Pelantikan presiden, MRT tutup layanan di Stasiun Benhil

id mrt jakarta, pelantikan presiden, stasiun benhil, bendungan hilir

Pelantikan presiden, MRT tutup layanan di Stasiun Benhil

Seorang penumpang memotret stiker kampanye anti korupsi yang dipasang di gerbong kereta MRT saat pencanangan kampanye di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta, Selasa (27/8/2019). KPK bekerjasama dengan PT MRT Jakarta melakukan kampanye di gerbong MRT Jakarta dalam rangka mengajak pengguna moda transportasi MRT untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Jakarta (ANTARA) - PT MRT Jakarta menutup layanan pintu Stasiun Bendungan Hilir yang berada di depan Gedung Intiland Tower untuk sementara waktu selama ada penutupan jalan untuk pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu siang.

"PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa akan diberlakukan penutupan sementara salah satu pintu masuk stasiun MRT Bendungan Hilir yang berada di depan Intiland Tower," kata Kepala Sekretaris Korporat MRT Jakarta Muhammad Kamaludin dalam keterangan pers yang diterima Antara Minggu pagi.

Penutupan layanan stasiun MRTBenhil itu dilakukan dengan pertimbangan keamanan sarana dan prasarana MRT Jakarta serta untuk menjaga kenyamanan penumpang.

Penutupan pintu Stasiun Benhil di depan Intiland tower diberlakukan hingga pemberitahuan selanjutnya dari PT MRT Jakarta.

Meski demikian, jalur masuk menuju stasiun MRT Bendungan Hilir lainnya yaitu stasiun di depan Gedung Sampoerna Strategic dan sisi Bendung Hilir tetap dibuka.

PT MRT Jakarta menghimbau penumpang untuk mengecek media sosial resmi MRT Jakarta terkait penutupan/pembukaan akses layanan MRT selanjutnya.

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019- 2024 berlangsung di di Gedung DPR/MPR RI, Minggusiang.

Polisi menutup beberapa ruas jalan dan melakukan rekayasa lalu lintas sejak Sabtu (19/10) kemarin.
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar