Wakil tunggal putri Indonesia Fitriani kandas di babak pertama Denmark Open

id bulutangkis,denmark open,fitriani

Wakil tunggal putri Indonesia Fitriani kandas di babak pertama Denmark Open

Dokumentasi: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani dalam turnamen Daihatsu Yonex Japan Open 2019 yang diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (24/7/2019) (Tim Humas PBSI)

Jakarta, (ANTARA) - Wakil tunggal putri Indonesia Fitriani terhenti di babak pertama turnamen bulu tangkis Denmark Open 2019 yang diselenggarakan di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (16/10), seperti dilansir laman BWF, Fitriani ditundukkan oleh pebulu tangkis asal China Cai Yan Yan dalam dua gim yang berjalan selama 29 menit dengan skor 15-21, 15-21.

Pada gim pertama, pertandingan tidak berjalan mulus bagi Fitriani. Sejak awal, dia sudah tertinggal dari Cai. Bahkan, tak sekalipun Fitriani mampu menyamai kedudukan dengan pemain China tersebut. Fitriani pun bertekuk lutut dengan skor 15-21.

Tidak berbeda dengan gim pertama, pada gim kedua Fitriani tetap tidak menunjukkan perlawanan. Cai terus mengumpulkan poin demi poin, sementara Fitriani kerap tertinggal jauh. Lagi-lagi, Fitriani harus menelan kekalahan dengan skor 15-21, sama seperti di gim pertama.

Fitriani dan Cai tercatat sebelumnya sudah pernah bertemu satu kali di lapangan, yaitu di turnamen Barcelona Spain Masters yang digelar pada Februari 2019. Waktu itu, Fitriani kalah dari Cai dengan skor 14-21, 19-21.

Sebelumnya, wakil tunggal putri Indonesia lainnya, yakni Gregoria Mariska Tunjung juga terhenti di babak pertama usai ditaklukkan oleh unggulan kelima asal India Pusarla V Sindhu dalam dua gim dengan skor 20-22, 18-21.

Indonesia hanya mengirimkan dua wakil tunggal putri di Danisa Denmark Open 2019. Dengan kalahnya Fitriani dan Gregoria, maka habis sudah perwakilan Tim Garuda dari sektor tunggal putri di turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar