Sejumlah kapolsek di Arosuka dimutasi

id berita solok, berita sumbar, kapolsek,deskripsi tentang polisi,tugas polisi,macam macam polisi,gambar polisi

Sejumlah kapolsek di Arosuka dimutasi

Serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kabag Sumda di Mapolres Arosuka, Sabtu. (Antara/istimewa)

Arosuka, (ANTARA) - Beberapa Kapolsek di wilayah Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka dimutasi, seperti Kapolsek Gunung Talang yang kini dipimpin Iptu Polisi Azwari Siregar menggantikan pejabat lama Iptu Yasril Mochtar, yang pindah tugas sebagai Kasubag Hukum Polres Solok di Arosuka.

"Sedangkan Iptu Polisi Yenpi Sabareni, dipercaya menjadi Kapolsek Payung Sekaki, menggantikan pejabat lama Iptu Mukhlis yang pindah tugas ke Polres Solok Kota," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan di Solok, Minggu.

Sebelumnya Iptu Azwari Siregar merupakan KBO Sat Reskrim Polres Solok di Arosuka, sedangkan Iptu Yenpi Sabareni sebelumnya bertugas di Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang.

Selain itu, jabatan Kabag Sumda Polres Solok yang dijabat oleh Kompol Masykur, diserahterimakan kepada penggantinya Kompol Harianto yang sebelumnya bertugas di Biro SDM Polda Sumbar di Padang.

Ferry menyebutkan perpindahan tugas pejabat polisi adalah hal yang lumrah dan sebagai penyegaran suasana kerja institusi.

Ia berharap perpindahan kedua Kapolsek memberikan warna dan inovasi baru untuk perbaikan pelayanan terhadap masyarakat dan kinerja yang lebih baik.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga tetap memberikan teladan dan meninggalkan kesan yang baik untuk pegawai lainnya," sebutnya.

Pergantian jabatan dua Kapolsek tersebut menandai giat acara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan dua Kapolsek di jajaran Polres Solok Arosuka.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawanbertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara yang digelar di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Bertindak sebagai perwira upacara pada acara serah terima jabatan itu, Kasat Intel AKP Nanang Irawadi, sedangkan Komandan upacara Ipda Riko Kurniawan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Solok Linda Ferry Irawan, kepada pejabat yang dilantik.

Serta dilanjutkan ucapan selamat dari personil lainnya yang ikut menghadiri giat acara serah terima jabatan tersebut.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar