Warga negara Italia ditemukan tewas dengan luka tusukan

id Aceh,Pemerintah Aceh,Provinsi Aceh,Pemprov Aceh,Sabang,Warga negara Italia

Warga negara Italia ditemukan tewas dengan luka tusukan

ilustrasi korban tewas. (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Banda Aceh (ANTARA) - Seorang warga negara Italia ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang juga penginapan dengan sejumlah luka tusukan di kawasan wisata Iboih, Kota Sabang, Pulau Weh, Aceh.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul melalui Kasatreskrim Polres Sabang Iptu Abdul Halim yang dihubungi dari Banda Aceh, Kamis, mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia pada Kamis (10/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Setelah mendapat informasi, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Korban ditemukan di lantai dengan luka tusukan," kata Iptu Abdul Halim

Korban, warga negara Italia bernama Lukas berusia sekitar 50 tahun. Korban menikah dengan wanita Iboih bernama Eva (45). Istri korban Eva saat ini berada di negara suaminya, Italia.

"Kami masih mendalami kasus ini, apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau tidak. Dari hasil olah TKP, korban meninggal dunia dengan luka tusukan senjata tajam," kata dia.

Menyangkut apakah korban kehilangan barang di rumahnya, Iptu Abdul Halim menyebutkan belum bisa memastikan karena yang mengetahui barang korban adalah istrinya. Sedangkan sang istri saat ini masih berada di Italia.

Iptu Abdul Halim menambahkan, pihaknya sudah memeriksa saksi di antaranya orang yang bekerja bersama korban. Termasuk mengamankan seseorang asal Medan, di Aceh Besar, yang merupakan teman seseorang bekerja dengan korban.

"Yang diamankan tersebut statusnya sebagai saksi guna dimintai keterangan. Yang bersangkutan beberapa hari sebelumnya pamit dan baru tadi pagi menyeberang ke daratan Aceh," sebut Iptu Abdul Halim.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar