Ini 10 nama pimpinan MPR RI yang telah didaftarkan fraksi

id Pemilihan pimpinan MPR RI,Pelantikan pimpinan DPD RI,Pelantikan pimpinan DPR RI,mpr ri,DPR RI,MPR RI,berita parlemen

Ini 10 nama pimpinan MPR RI yang telah didaftarkan fraksi

Ketua MPR Sementara Abdul Wahab Dalimonthe (kiri) dan Wakil Ketua MPR Sementara Hillary Brigitta Lasut (kanan) memimpin rapat gabungan pimpinan sementara MPR dengan perwakilan fraksi dan kelompok DPD di ruang KK V, Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2019). Rapat tersebut untuk membahas persiapan pemilihan pimpinan serta batas waktu dan pengusulan bakal calon pimpinan MPR. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp)

Jakarta, (ANTARA) - Pimpinan sementara sidang paripurna MPR RI dengan agenda pemilihan pimpinan MPR RI telah mengumumkan 10 nama pimpinan MPR RI periode 2019-2024 sesuai dengan nama-nama yang telah didaftarkan oleh setiap fraksi di MPR RI dan kelompok DPD RI di MPR RI.

Pimpinan sementara sidang paripurna MPR RI, Abdul Wahab Dalimunthe dan Hillary Brigitta Lasut, pada sidang paripurna di Gedung Nusantara Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis malam, menyebutkan 10 nama pimpinan MPR RI.

Ke-10 nama tersebut adalah, Syarief Hasan dari Partai Demokrat, Ahmad Basarah dari PDI Perjuangan, Jazilul Fawaid dari PKB, Hidayat Nur Wahid dari PKS, Zulkifli Hasan dari PAN, Bambang Soesatyo dari Partai Golkar, Lestari Moerdijat dari Partai Nasdem, Ahmad Muzani dari Partai Gerindra, Arsul Sani dari PPP, serta Fadel Muhammad dari kelompok DPD. (*)