Ini target Bruno Matos dan Hedipo Gustavo di Bhayangkara

id bhayangkara fc,bruno matos,hedipo gustavo,liga 1 indonesia

Ini target Bruno Matos dan Hedipo Gustavo di Bhayangkara

Pesepak bola Borneo FC Alsina (kiri) berusaha membayangi pesepak bola Bhayangkara FC Bruno Matos (kanan) pada laga pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2019). Pada laga tersebut tuan rumah Bhayangkara FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor akhir 1-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc.

Jakarta, (ANTARA) - Direktur Operasional (COO) sekaligus manajer klub Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengungkapkan target yang diberikan kepada dua pemain asing anyar skuatnya Bruno Matos dan Hedipo Gustavo di timnya.

“Target mereka adalah setidak-tidaknya membuat satu gol atau satu assist di setiap laga,” ujar Sumardji kepada Antara di Jakarta, Kamis.

Namun, baik Bruno dan Hedipo, yang direkrut di paruh kedua Liga 1, sejatinya belum mampu mewujudkan hal tersebut.

Dari tiga pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bhayangkara FC, hanya Hedipo yang baru mampu membuat satu assist yaitu saat Bhayangkara mengalahkan Barito Putera 1-4 pada 18 September lalu.

Meski demikian, baik Bruno dan Hedipo bisa membawa timnya tidak terkalahkan dalam tiga laga tersebut.

Hal itulah yang membuat manajemen yakin kedua pemain itu dapat membantu Bhayangkara mengakhiri Liga 1 2019 di posisi tiga besar klasemen sesuai target dari awal musim.

Sayangnya, Hedipo saat ini tengah dalam perawatan cedera yang didapatkannya saat laga kontra Borneo FC, Minggu (22/9).

“Hedipo saat ini tengah cedera, mungkin pulih sekitar tiga minggu. Kalau Bruno kami rasa performanya cukup bagus,” tutur Sumardji.

Terdekat, di Liga 1 Indonesia 2019, pada Sabtu (28/9), Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Klub berjuluk The Guardians mengincar kemenangan demi mengejar target menghuni posisi tiga besar klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2019. (*)