Pemkab Solok serah terimakan jabatan empat pejabat tinggi pratama

id Mutasi Pejabat,Pemkab Solok

Pemkab Solok serah terimakan jabatan empat pejabat tinggi pratama

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman saat menandatangani berkas serah terima jabatan. (Antara/ Tri Asmaini)

Arosuka (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, Sumatera Barat, menyerahterimakan jabatan empat pejabat tinggi pratama di lingkungan setempat setelah dilantik beberapa hari yang lalu.

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman di Arosuka, Rabu menyebutkan empat jabatan yang telah diisi kekosongannya, yaitu Asisten Koordinator Bidang Administrasi dijabat Sony Sondra yang sebelumnya Kabag Umum.

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan dari Lida Attica Alfi kepada dr. Maryeti Marwazi, Mars, Kepala BPBD Kabupaten Solok dari Dasril kepada Armen dan Direktur RSUD Arosuka dari dr. Maryeti Marwazi, Mars kepada drg. Musfir Yones Indra.

"Kami ucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya dalam bertugas semoga menjadi amal dan ibadah disisi Allah," sebutnya.

Ia berharap pejabat baru dapat bertugas dengan baik dan memajukan Kabupaten Solok ini dengan kinerja yang inovatif dan peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat.

"Saya berharap setiap Kepala Dinas dapat berkoordinasi dengan dinas lain dan seluruh pegawainya sehingga dapat bahu membahu dan tercipta hubungan kerja yang harmonis," ujarnya.

Semua pejabat yang telah dilantik semoga dapat bekerja keras dan cerdas dalam membangun Kabupaten Solok ini, sebutnya.

"Nantinya para pejabat (baik yang baru maupun lama) akan dilakukan evaluasi kinerja oleh pimpinan untuk melihat apakah cocok atau tidaknya mereka menjabat di bidang tersebut," ujarnya.

Ia meminta setiap pejabat yang diserahterimakan jabatan untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab dan sesuai aturan yang berlaku sehingga tidak tersandung kasus hukum dan pelanggaran lainnya.

"Di tangan anda Kabupaten Solok akan maju atau tetap seperti ini, semoga semakin banyak inovasi dan program-program yang lebih baik," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar