Kawasan perkantoran Pemkab Yalimo Papua ludes dibakar OTK

id kantor pemkab yalimo, papua, pemkab yalimo,kantor pemkab yalimo dibakar,kerusuhan papua,berita papua,papua terkini,papua today

Kawasan perkantoran Pemkab Yalimo Papua ludes dibakar OTK

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. (ANTARA News Papua/Evarukdijati)

Jayapura, (ANTARA) - Kawasan perkantoran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo, yang berada di pegunungan tengah, Papua, ludes dibakar orang tak dikenal (OTK) .

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada ANTARA, di Jayapura, Rabu membenarkan adanya laporan dibakarnya perkantoran milik Pemkab Yalimo, Selasa (24/9) malam.

Kawasan perkantoran yang terletak disamping kantor bupati itu sebelumnya merupakan bekas kantor bupati yang saat ini digunakan untuk SKPD dilingkungan Pemkab Yalimo.

Baca juga: Korban kerusuhan di Wamena terus bertambah, Kapolri: Sudah 26 meninggal dunia

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya bangunan yang ludes terbakar. Ketika ditanya apakah pelakunya kelompok kriminal bersenjata (KKB), Kabid Humas Polda Papua mengaku belum mengetahui dengan pasti.

Hingga kini belum ada laporan siapa pelaku pembakaran, dan berapa besar kerugiannya. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, tutur Kombes Kamal. (*)