Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pasaman Barat diduga warga Pesisir Selatan

id Mayat ditemukan

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pasaman Barat diduga warga Pesisir Selatan

Jajaran Polres Pasaman Barat saat mengevakuasi sesosok mayat di Sikilang Sungai Aur, Senin (23/9) lalu.

Simpang Empat, (ANTARA) - Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Muara Sikilang, Kecamatan Sungai Aur di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (23/9) diduga warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala Satuan Reskrim Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKP Afrides Roema di Simpang Empat, Selasa, mengatakan ada pihak keluarga yang mengaku dari Pesisir Selatan.

"Informasi yang didapat sudah berangkat dari Pesisir Selatan menuju Pasaman Barat, namun pihaknya belum bisa memastikan mayat pria yang dikabarkan itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Saat ini mayat tersebut masih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak dan masih menunggu pihak keluarga untuk memastikannya.

"Nanti pihak keluarga yang akan memastikan mayat itu apakah keluarga mereka atau tidak," katanya.

Menuritnya, ciri-ciri mayat saat ditemukan yakni kepala tinggal tengkorak, tangan kiri dan kanan tinggal tulang, mayat masih menggunakan baju lengan pendek merk Ozon dan celana pendek merk Real Madrid.

Kemudian pada tangan kanan terdapat gelang warna hitam terbuat dari karet, susunan gigi tidak teratur, lutut ke bawah tinggal tulang dan pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Diduga mayat dibawa arus dan terdampar di Pantai Jorong Sikilang Nagari Persiapan Sikilang Selatan Kecamatan Sungai Aur Pasaman Barat," katanya.

Sementara Berlianda Putri, salah seorang warga yang mengaku kalau mayat tanpa identitas itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Diduga korban hanyut di Pantai Kalang Tarusan dua minggu yang lalu," ujarnya.

Menurut dia, korban merupakan cowok temannya bernama Dean dengan alamat Tarusan Pesisit Selatan.

Sebelumnya mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pada Senin (23/9) sekitar pukul 21.00 WIB di Pantai Jorong Sikilang, Kecamatan Sungai Aur oleh seorang nelayan Yanmar (35). (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar