Penemuan mayat laki-laki di pasar, tak ditemukan tanda penganiayaan

id temuan mayat, pasar jagung,polsek banteng

Penemuan mayat laki-laki di pasar, tak ditemukan tanda penganiayaan

Polisi melakukan pemasangan garis polisi di lokasi penemuan mayat untuk mempermudah proses penyelidikan. (ANTARA/Gunawan Wibisono)

Banjarmasin (ANTARA) - Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) sedang melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat seorang laki-laki di kawasan pasar jagung di kota setempat.

"Mayat laki-laki yang ditemukan warga itu langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin setelah polisi datang ke tempat kejadian perkara," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi Sik di Banjarmasin, Kamis.

Dikatakannya, setelah korban di bawa ke kamar mayat kemudian dilakukan Visum Et Repertum terhadap tubuh korban oleh petugas medis.

Hasil pemeriksaan dokter terhadap visum awal korban di RSUD Ulin Banjarmasin diketahui tidak ditemukan luka memar pada bagian tubuh korban.

Kemudian juga tidak ditemukan luka baik oleh benda tumpul maupun benda tajam, tidak ada juga ditemukan bekas tindakan kekerasan fisik.

Kapolsek mengatakan, kasus temuan mayat laki laki itu terjadi pada Kamis (19/9) sekitar pukul 13.30 WITA.

Untuk tempat kejadian perkara (TKP) berlokasi di Jalan Pangeran Antasari RT 03 Pasar Jagung tepatnya di depan cuci motor atau parkiran husna Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Perwira Polri yang akrab disapa Irwan itu juga mengatakan korban diketahui bernama Tajudin Noor (55) warga JalanKelayan A Dalam Gang Srikandi RT20 RW 002 KelurahanKelayan Dalam, KecamatanBanjarmasin Selatan.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar