Prediksi laga PSG lawan Real Madrid

id paris saint germain,real madrid,zinedine zidane,liga champions,liga champions terkini,prediksi liga champions

Prediksi laga PSG lawan Real Madrid

Pemain Paris St Germain berlatih di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Selasa (17/9/2019). PSG akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan penyisihan grup A Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Benoit Tessier/pras.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) mengalami badai cedera sejumlah pemain kunci bertipe striker. Untuk mencari kemudian menemukan solusinya jelas-jelas bukan hal mudah, apalagi lawan yang dihadapi justru Real Madrid.

Paris Saint-Germain siap merapatkan barisan untuk merangsek pertahanan Real Madrid dalam duel laga pembuka Grup A kualifikasi Liga Champions 2019-2020, yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Rabu malam waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 02.00 WIB.

Prediksi susunan pemain:

PSG (4-3-3):


Navas (penjaga gawang), Bernat, Silva, Kimpembe, Meunier, Gueye, Marquinhos, Verratti, Maria, Icardi, Sarabia

Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid (4-3-3):

Courtois (penjaga gawang), Marcelo, Varane, Milito, Carvajal, Kroos, Casemiro, Rodríguez, Hazard, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi man of match (whoscored):

1. Gareth Bale (30 persen)

2. Eden Hazard (25 persen)

3. Neymar (15 persen)

4. Keylor Navas (10 persen)

5. Mauro Icardi (10 persen)

Data dan fakta pemain:

* Pemain absen: Edinson Cavani, Julian Draxler, Kylian Mbappé, Colin Dagba, Thilo Kehrer, Neymar, Isco, Luka Modric, Marco Asensio, Nacho, Sergio Ramos, Brahim Díaz.

Warta tim:

Paris Saint Germain:


* Paris Saint-Germain tidak diperkuat Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappé saat menghadapi Real Madrid.

* Cavani dan Mbappe menderita cedera dan belum pulih benar, sementara Neymar tidak turun bertanding.

* Eric Maxim Choupo-Moting menampilkan performa mengesankan pada musim ini. Keduanya berpeluang diturunkan melawan Real Madrid, hanya saja Thomas Tuchel condong menurunkan Mauro Icardi yang baru saja didatangkan pada musim lalu.

* Tuchel berpeluang tidak memasang Julian Draxler, Thilo Kehrer dan Colin Dagba. Tim tuan rumah mengalami krisis di semua lini.

* Keylor Navas - yang hengkang dari Real Madrid pada musim lalu - siap melawan mantan klubnya itu. Ini jelas bukan pejuangan batin yang tidak kecil, meski ia tetap memprioritaskan profesionalitas.

* Tuchel dapat saja mendorong Marquinhos ke lini tengah. Presnel Kimpembe bakal mendapatkan start sebagai bek tengah.

* Ander Herrera baru saja pulih dari cedera.

Real Madrid:

* Thibaut Courtois siap diturunkan melawan PSG. Hanya saja ada kecenderungan Real Madrid merotasi posisi penjaga gawang dengan menempatkan Alphonse Areola yang nota bene mantan kiper PSG.

* Isco dan Luka Modric bakal absen dalam laga tandang ke Paris pada pekan ini, untuk itu James Rodriguez siap diturunkan oleh Zinedine Zidane.

* Eden Hazard tampil mengesankan di akhir pekan sebagai pemain pengganti dalam babak kedua. Ia siap melakukan debut justru saat melawan PSG.

* Gareth Bale yang mengalami suspensi, kini siap tampil setelah absen pada akhir pekan lalu.

* Zidane siap memutar otak untuk menurunkan bek tengah yang tangguh. Nacho dan Sergio Ramos masih diliputi tanda tanya apakah keduanya turun bertanding di Paris pada pekan ini.

Data dan fakta laga:

* Real Madrid rata-rata mengoleksi lebih dari 2,5 gol yang dihasilkan dalam 31 dari 34 pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Champions.

* Paris Saint-Germain rata-rata mencetak lebih dari 2,5 gol yang dilesakkan dalam 21 dari 23 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

* Paris Saint-Germain mengoleksi lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di semua kompetisi.

Prediksi jalannya laga:

* Kedua tim sama-sama kehilangan pemain kunci menjelang duel pada Rabu pekan ini.

* Paris Saint-Germain mengalami krisis striker. Juara Liga Prancis musim lalu itu tidak diperkuat trisula maut, yakni Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

* Kedua tim tidak menunjukkan penampilan mengesankan dalam beberapa pekan lalu saat memulai musim kompetisi 2019-2020.

* Real Madrid termotivasi mengalahkan PSG karena itu Zidane berusaha ngotot meracik taktik saat tandang ke Paris.

Prediksi hasil laga:

* Paris Saint-Germain: 1

* Real Madrid: 2