Ronaldo akan menikah dengan Georgina Rodriguez

id Cristiano Ronaldo,Georgina Rodriguez,Ronaldo menikah dengan Rodriguez

Ronaldo akan menikah dengan Georgina Rodriguez

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menggandeng kekasihnya Georgina Rodriguez setelah menjalani sidang dakwaan penggelapan pajak di Madrid, Spanyol, (22/1/2019). (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal rencananya untuk menikah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, yang telah menjalin hubungan dengannya sejak 2016 silam.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dalam wawancara terbuka dengan jurnalis Piers Morgan pada sebuah acara televisi di Inggris yang akan tayang Selasa (17/9) besok.

Meskipun keduanya belum menikah, tetapi mereka telah memiliki seorang anak serta mengasuh tiga anak Ronaldo lainnya.

Namun,Ronaldo tidak mengatakan kapan tepatnya mereka akan menikah, "kami tentu akan menikah suatu hari nanti. Pasti," ungkap Ronaldo.

Hubungan keduanya pun sudah direstui oleh sang ibu yang juga mengharapkan anaknya bisa segera menikah. "Itu adalah mimpi ibuku juga," kata Ronaldo.

Dalam video yang disematkan oleh akun twitter acara televisi Inggris @GMB, peraih lima Ballon d'Or itu juga mengungkapkan dalam sesi tanya jawabnya bahwa sang kekasih adalah wanita yang luar biasa.

"Dia adalah bagian dari hidupku. Dia banyak membantuku. Saya jatuh cinta dengannya. Dia sungguh luar biasa," ungkap Ronaldo.

Pada kesempatan lain, Rodriguez dalam sesi wawancaranya mengatakan bahwa ia bertemu Ronaldo pertama kali saat ia masih bekerja sebagai asisten sales di Gucci.

"Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara lain dan kami bisa benar-benar mengobrol dengan tenang," ucap Rodriguez seperti dikutip dari Mirror.

Keduanya saat ini tinggal bersama di Turin, Italia bersama ketiga anaknya, Cristiano Jr (8), si kembar Eva dan Mateo (2), serta Alana Martina (1).

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar