Viral di media sosial, gara-gara pedal gas tersangkut Daihatsu Grand Max seruduk minimarket

id tabrakan minibus,berita jakarta,jakarta terkini,indonesia terkini,kecelakaan motor

Viral di media sosial, gara-gara pedal gas tersangkut Daihatsu Grand Max seruduk minimarket

Warga melihat kondisi sebuah minibus yang menabrak kios dan sejumlah sepeda motor yang terparkir di Bundaran Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (26/6/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang diduga terjadi akibat pengemudi kehilangan kendali setelah melaju dengan kecepatan tinggi. Kasus kecelakaan tersebut kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/wsj. (ANTARA FOTO/MOHAMAD HAMZAH)

Jakarta, (ANTARA) - Sebuah mobil minibus menabrak pintu kaca sebuah minimarket di kawasan Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat karena pedal gas tersangkut.

Kapolsek Kebon Jeruk Ajun Komisaris Polisi Erick Sitepu menjelaskan, mobil minibus Daihatsu Grand Max yang dikemudikan oleh pria berinisial A mengalami masalah saat akan parkir.

"Itu mobil milik pihak minimarket sendiri," ujar Erick di Jakarta, Kamis.

Erick mengatakan anggotanya tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 11.00 WIB dan saat diobservasi tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Hanya kaca depan minimarket tersebut pecah akibat tabrakan tersebut," ujar Erick.

Sebelumnya, kejadian mobil menabrak kaca minimarket tersebut terekam oleh kamera video amatir dan menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menampakkan pecahan kaca akibat benturan dengan mobil tersebut, namun sebagian besar barang minimarket tersebut masih dapat terselamatkan. (*)