Sambut Hari Lalu Lintas Personel Sat Lantas Polres Agam Donorkan Darah

id artikel tentang donor darah,bakti sosial donor darah, berita padang, berita sumbar, berita terkini,acara donor darah,berita agam,logo polisi, macam ma

Personel Sat Lantas Polres Agam sedang melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (UTD RSUD) Lubukbasung, Rabu (11/9). Ist (Antara/istimewa)

Lubukbasung, (ANTARA) - Seluruh personel Satuan Lalu Lintas Polres Agam, Sumatera Barat mendonorkan darah di Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (UTD RSUD) Lubukbasung, Rabu (11/9), dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 64 tahun.

Kaur Bins Ops Sat Lantas Polres Agam Iptu Apon Kusumayadi di Lubukbasung, Rabu, mengatakan donor darah itu diikuti belasan personel Sat Lantas Polres Agam.

"Mudah-mudahan darah yang didonorkan itu bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan," katanya.

Ia mengatakan donor darah yang diadakan itu merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 64 yang jatuh pada 22 September 2019.

Rencananya, Sat Lantas Polres Agam melakukan berbagai kegiatan berupa anjang sana ke panti asuhan, pendidikan berlalu lintas bagi para pengendara dan lainnya.

Kegiatan itu merupakan agenda tahunan dari Sat Lantas Polres Agam setiap tahunnya.

"Donor darah merupakan agenda pertama yang kita gelar pada program tahun ini dan bakti sosial itu merupakan agenda rutin," katanya.

Ia menambahkan, Sat Lantas Polres Agam sedang melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2019.

Operasi Patuh yang dimulai semenjak 29 Agustus sampai 12 September 2019.

"Operasi Patuh itu akan berakhir satu hari lagi dan saya mengucapkan terimakasih kepada personel atas dukungan dan kerjasamanya," katanya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar