Menuju kota kreatif dunia, Wako paparkan Padang Panjang di ajang ICCF

id Padangpanjang,kota kreatif dunia,Fadli Amran

Wali Kota Padangpanjang Fadli Amran memaparkan materi tentang daerah dipimpinnya menuju kota kreatif dunia. (Ist)

Padangpanjang, (ANTARA) - Paparkan Potensi dan Aktivasi Literasi, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tampil sebagai pembicara Creative Cities Conference (CCC) 2019 di Grand Dafam Bela Ternate untuk sesi "Pemimpin Daerah Kreatif".

Selain Walikota Padang Panjang ada beberapa Kepala Daerah terpilih di Indonesia untuk tampil sebagai pembicara di Acara tersebut pada 4 September 2019.

Kota Padang Panjang sendiri sudah berkomitmen untuk mengawal Kota Literasi melalui kolaborasi lintas ABCG+M. Selain melakukan presentasi, Walikota juga membagikan buku-buku karya penulis Kota Padang Panjang. Beliau hadir bersama OPD serta Komunitas Literasi dan Kubu Gadang.

ICCF (Indonesia Creative Cities Festival) Ternate 2019 dilaksanakan dari tanggal 2-7 September, salah satu diantaranya adalah Creative Cities Conference yang menghadirkan beberapa Kepala Daerah, Lintas Kementerian dan Lintas Komunitas.

Turut hadir sebagai Panelis di acara tersebut Bupati Banyuwangi/Ketua APKASI, Bupati Panajam Utara Kaltim, Wakil Bupati Sumba dan Bupati Sleman. (*)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar