Wawako Payakumbuh pantau kesiapan SMAN 1 Payakumbuh ikuti lomba LSS tingkat Sumbar

id Erwin Yunaz

Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz bersama Kepsek SMAN 1 Payakumbuh. (Antara Sumbar/Syafri Ario)

Payakumbuh, (ANTARA) - Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz memantau progres dan kondisi terkini SMAN 1 Kota Payakumbuh untuk mengikuti lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Meskipun SMA sudah tidak di bawah di pemko namun kita tidak akan berhenti melakukan supporting karena ada anak-anak kita warga Payakumbuh yang sekolah di sana," Erwin Yunaz di Payakumbuh, Selasa.

Ia mengatakan pemko ibarat sebagai orangtua untuk membina dan mendukung kegiatan positif mereka.

"Tentu ini tetap menjadi suatu perhatian bagi kita semua," jelasnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Payakumbuh Erwin Satriadi mengatakan, kesempatan bertemu dengan salah satu pimpinan di daerahnya tersebut ia maksimalkan untuk saling sharing imformasi sekaligus menyampaikan beberapa kebutuhan mendesak di sekolahnya.

Apalagi sebelumnya ketua GOW Machdalena Erwin Yunaz juga telah datang bersama jajaran pemko untuk melakukan pembinaan kepada sekolah dalam menghadapi ajang bergengsi tersebut.

"Dukungan Pemko Payakumbuh kepada kita dalam lomba ini sangat besar, dengan sharing bersama kepala daerah kita juga bisa menyampaikan hal yang dirasa perlu untuk kebutuhan kita," kata Erwin Satriadi.

Erwin Yunaz dalam kunjungan tersebut memastikan bahwa pemko siap mendukung penuh SMAN 1 Payakumbuh yang dinilainya terus komit mencetak lulusan Tahfiznya.

Dalam pertemuan itu Wawako juga berbagi kiat-kiat kepada sekolah bagaimana agar siswa yang berprestasi tidak terhambat untuk maju dan terus berprestasi di internasional akibat dari rumitnya regulasi. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar