Neymar dipanggil masuk skuat laga persahabatan Brasil melawan Kolombia dan Peru

id Neymar pindah,Neymar Paris Saint Germain,Neymar Brasil

Neymar dipanggil masuk skuat laga persahabatan Brasil melawan Kolombia dan Peru

Neymar (REUTERS / John Sibley)

Rio De Janeiro, (ANTARA) - Neymar, Jumat waktu setempat, dimasukkan skuat timnas Brasil untuk laga persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan di tengah spekulasi kepindahannya dari Paris Saint-Germain guna kembali ke La Liga.

Pengumuman pelatih Brasil Tite itu keluar setelah mantan kapten timnas itu bakal meninggalkan PSG untuk kembali ke Spanyol sebelum akhir jendela transfer 2 September nantti, entah ke Barcelona atau Real Madrid.

Baca juga: Koran di Eropa laporkan Neymar bakal ditukar dengan Coutinho dan Rakitic

Pemain paling mahal di dunia itu dibelit cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen pada Copa America lalu yang dimenangkan Brasil.

Pihak berwenang Brasil baru-baru ini menghentikan penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan oleh Neymar karena kurang bukti. Neymar sendiri membantah tudingan ini.

Baca juga: Valverde tak tertarik bahas Neymar yang dispekulasi kembali ke skuat Blaugrana

Tite mengaku sudah berbicara kepada Neymar yang disebutnya senang-senang saja.

"Saya tidak akan mencampakkan seorang atlet dengan level dan kualitas seperti Neymar," kata Tite seperti dilaporkan AFP, seraya mengaku ingin memberi Neymar waktu bermain.

Brasil akan menghadapi Kolombia pada 6 September di Miami dan kemudian Peru yang mereka kalahkan pada final Copa America lalu, pada 10 September di Los Angeles. (*)