SMN asal Sumbar antusias ikuti pembekalan jurnalistik

id BHUN,BUMN,PT. KAI,Padang

Sebanyak 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN)  asal Sumatera Barat dapat pembekalan penulisan diari dan tentang materi jurnalistik serta fotografi singkat. (Antarasumbar/Fandi)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Sumatera Barat dapat pembekalan penulisan diari dan tentang materi jurnalistik serta fotografi singkat.

Kegiatan sesi pembekalan penulisan diari ini diawali sambutan dari Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi di Wisma Indarung, Rabu.

Turut hadir perwakilan manajemen PT. Kereta Api Indonesia dan perwakilan Perusahaan Pengelola Aset (PPA) serta para pemateri yang bersiap untuk menyuguhkan materi kepada para peserta SMN.

Bertindak jadi pemateri tentang penulisan Ikhwan Wahyudi dan vlog serta foto Iggoy el Fitra.

Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi menyampaikan, kegiatan pembekalan penulisan diariini bagi peserta SMN karena akan dijadikan buku.
Sebanyak 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Sumatera Barat dapat pembekalan penulisan diari dan tentang materi jurnalistik serta fotografi singkat. (Antarasumbar/Fandi)
Setelah dihimpun menjadi buku diari nantinya, maka pada tahun depan bisa diserahkan ke peserta SMN dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN).

"Mudah-mudahan dengan pembekalan dalam waktu yang singkat ini bisa para peserta SMN menambah ilmu untuk bekal selama di Banjarmasin," harapnya.

Peserta diberikan kesempatan praktik singkat menulis dalam bentuk diskriptif dan cukup antusias. Begitu pula pada sesi tanya jawab untuk tentang fotografi.

Peserta SMN Sumbar sebanyak 23 orang yang dijadwalkan berangkat pada 15 Agustus 2019 ke Banjarmasin oleh PIC BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) di Sumbar PT. KAI dan Co PIC PPA dan PT. Semen Padang.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar