Harpen Agus Bulyandi pimpin sementara DPRD Kota Pariaman

id dprd pariaman

Harpen Agus Bulyandi pimpin sementara DPRD Kota Pariaman

Ketua DPRD Kota Pariaman pengganti antarwaktu periode 2014-2019 Faisal (kanan) melaksanakan serahterima jabatan dengan Ketua sementara DPRD Kota Pariaman Agus Harpen Bulyandi (kiri) saat pelantikan Anggota DPRD setempat di Pariaman, Rabu. (Antara Sumbar/Aadiaat M. S)

Pariaman  (ANTARA) - Anggota DPRD Kota Pariaman, Sumatera Barat, dari Fraksi Gerindra Harpen Agus Bulyandi memimpin sementara lembaga itu hingga ditetapkannya pimpinan definitif.

"Penetapan tersebut berdasarkan usulan dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Pariaman," kata Sekretaris Dewan Kota Pariaman Yusrizal saat pelantikan anggota DPRD Pariaman di Pariaman, Rabu.

Sedangkan Wakil Ketua sementara DPRD Kota Pariaman yaitu Faisal dari Fraksi Golkar.

Ia mengatakan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pariaman tersebut masih bersifat sementara hingga ditetapkannya pimpinan definitif.

Penunjukan anggota DPRD Pariaman sebagai ketua dan wakil ketua instansi itu berdasarkan dua partai berbeda yang meraih suara terbanyak.

Sementara itu, Harpen Agus Bulyandi mengatakan dirinya bersama wakil ketua akan berupayakan memimpin sejumlah rapat di DPRD Pariaman.

"Kami akan menjalankan sistim dan aturan yang berlaku," katanya.

Ketua dan Wakil Ketua sementara DPRD Kota Pariaman tersebut akan memfasilitasi pembentukan fraksi dan menjalankan proses pemilihan ketua dan wakil ketua definitif DPRD.

Adapun anggota DPRD Kota Pariaman periode 2019-2024 yaitu dari Gerindra Hamdani, Harpen Agus Bulyandi, dan Fitri Nora.

Lalu dari Golkar Life Iswer, Faisal, dan Ali Bakri, sedangkan dari NasDem yaitu Iskandar, Jonasri, dan M. Taufik.

Seterusnya dari PPP yaitu Ikhwan Idham, Asman, Mulyadi, sedangkan dari PKS Aris Munandar dan Muhamad Yasin.

Untuk PAN yaitu Gusferi Akmal, Ibnu Hajar, dari PBB yaitu Fadhly dan Romi Novialdi, dari Hanura yaitu Riko Saputra Zein, dan Demokrat yaitu Syafruddin.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar