Bupati Hendrajoni serahkan penghargaan Inagara ke Bappedalitbang Pesisir Selatan

id Hendrajoni,penghargaan Inagara,sumbar,Pesisir selatan

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyerahkan penghargaan Inagara kepada Kepala Bappedalitbang setempat, Senin. (ist)

Painan, (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat Hendrajoni secara simbolis menyerahkan penghargaan inovasi administrasi negara atau Inagara kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) setempat Yozki Wandri, Senin.

"Sebelumnya saya menerima penghargaan ini di Jakarta yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin pada Selasa (6/8), selanjutnya hari ini saya serahkan kepada pemerintah kabupaten yang diwakili Yozki," kata Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni di Painan, Senin.

Ia menambahkan penghargaan tersebut diterima karena pemerintah pusat dalam hal ini Lembaga Administrasi Publik (LAN) menilai dirinya sebagai kepala daerah yang berkomitmen tinggi terhadap pengelolaan inovasi administrasi negara.

Selain dirinya penghargaan serupa juga diberikan kepada Bupati Tanah Datar, Bupati Pati dan Wali Kota Probolinggo yang bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun LAN ke-62.

Ia mengaku bangga dengan penghargaan yang baru diterima itu, penghargaan akan dijadikan cambuk untuk terus berinovasi.

"Penghargaan ini dapat mendorong inovasi-inovasi bidang pengelolaan administrasi negara dan bidang lainnya," kata dia.

Ia juga mengucap terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Pesisir Selatan yang telah mendukung pelaksanaan administrasi dan inovasi pelayanan selama ini.

Penghargaan Inagara akan dijadikan pendorong untuk lebih berani dalam melakukan perubahan ke arah yang lebih baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal tersebut katanya dibutuhkan komitmen yang tinggi, yakni kerja cerdas, kerja keras, dan kerja ikhlas yang secara bersama-sama dilaksanakan oleh jajaran ASN serta mendapat dukungan masyarakat. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar