Aqua Solok sumbangkan hewan kurban ke Nagari Batang Barus

id aqua solok, hewan kurban

Pihak Aqua Solok menyerahkan hewan kurban ke Panitia Kurban di Nagari Batang Barus (Antara Sumbar/istimewa)

Arosuka (ANTARA) - PT Tirta Investama Pabrik Aqua Solok, Sumatera Barat menyumbangkan tiga ekor sapi kurban kepada masyarakat Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

" Tiga ekor itu diserahkan satu ekor untuk masyarakat Jorong Kayu Jao, satu ekor untuk Jorong Lubuk Selasih dan satu ekor untuk masyarakat Jorong Kayu Aro melalui kepanitiaan Karyawan Islam Aqua," kata Kepala Pabrik Aqua Solok, Jaitun Sidabutar di Arosuka, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan berbagi hewan kurban pada bulan haji ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar.

“Kami menjunjung tinggi etika bisnis, serta berkomitmen untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dalam seluruh kegiatan operasional,” ujarnya.

Ia berharap apa yang Aqua berikan untuk masyarakat ini menjadi suatu keberkahan bagi masyarakat.

Sementara itu, Tokoh masyarakat sekaligus pengurus Masjid Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Zulman mengucapkan terima kasihnya kepada Aqua Solok yang sangat peduli kepada masyarakat sekitar dengan berbagi hewan kurban dalam merayakan Idul Adha 2019.

“Insya Allah Aqua akan terus maju dan teriring doa dari masyarakat sekitar, yang juga ikut merasakan manfaat kehadiran pabrik Aqua,” katanya.

Wali Nagari Batang Barus, Syamsul Azwar berharap melalui kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Aqua itu bisa memberikan keberkahan bagi semua masyarakat.

"Pemerintahan Nagari Batang Barus mengucapkan terima kasih kepada Aqua Solok yang tiap tahun selalu berbagi dengan masyarakat dalam merayakan Hari raya Idul Adha," sebutnya.

Ia berharap ini menjadi agenda rutin tahunan ini menjadikan keberkahan buat Aqua Solok dan bertambah maju.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar