Polres Pasaman Barat gelar bhakti sosial religi Kapolda Sumbar

id Bhakti Sosial Religi Kapolda,Polres Pasaman Barat

apolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso beserta jajaran saat menggelar bhakti sosial religi Kapolda Sumbar di Masjid Nurul Islam Kampung Pasir Jorong Simpang Empat Lingkuang Aur Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat, Rabu (7/8). (ANTARA SUMBAR/Altas Maulana)

Altas Maulana (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), melaksanakan bhakti sosial religi Kepala Kepolisian Daerah Sumbar di Masjid Nurul Islam Kampung Pasir Jorong Simpang Empat Lingkuang Aur Kecamatan Pasaman, Rabu.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif dan bhakti Kapolda Sumbar, yang pelaksanaannya dilakukan oleh jajaran Polres Pasaman Barat," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso didampingi Kepala Sub Bagian Humas Iptu Defrizal di Simpang Empat, Rabu.

Menurutnya kegiatan itu dilakukan selain membersihkan masjid juga dilakukan pengecoran lantai tempat berwuduk masjid bersama dengan personel TNI dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso menyerahkan bantuan dari Kapolda Sumbar berupa uang tunai Rp10.000.000, semen sebanyak 100 sak, cat, dan perlengkapan lainnya untuk pembangunan masjid Nurul Islam.

Selain itu juga Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa semen.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam pembangunan masjid. Kami akan terus berbuat nyata untuk masyarakat selain sebagai penegak hukum," tegasnya.

Pihaknya sebelumnya juga melakukan anjangsana ke masjid-masjid yang ada di Pasaman Barat.

Selain itu juga menyantuni anak yatim fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu.

"Kalau tidak kita siapa lagi yang peduli. Kami mengajak semua pihak agar bersama-sama membantu masyarakat kurang mampu," harapnya.

Kemudian diharapkan agar tetap bersama menjaga situasi aman dan tentram sehingga terciptanya situasi yang kondusif.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar