Sebelum rebah timpa minibus, truk tangki sempat jalan ratusan meter ke arah Padang

id Iptu Yuliadi,padang pariaman,sumbar,truk timpa minibus

Sebelum rebah timpa minibus, truk tangki sempat jalan ratusan meter ke arah Padang

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliadi. (ist)

Parit Malintang, (ANTARA) - Sebelum rebah menimpa mobil Suzuki Karimun, truk tradoyang digunakan untuk mengangkut truk tangki yang kecelakaan beberapa hari lalu di kawasan Lembah Anai, Kabupaten Padang Pariaman sempat berjalan ratusan meter ke arah Kota Padang.

Namun di perjalanan truk rebah ke kanan, dan menimpa mobil Karimunyang sedang melintas dari arah Kota Padang tepatnya di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, sehingga menimbulkan empat korban jiwa.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 Wib dini hari tadi," kata Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi di Parit Malintang, Rabu.

Baca juga: Truk tangki yang sedang diderek menimpa minibus di Padang Pariaman, tiga orang tewas

Ia mengatakan truk tersebut dibawa dengan truk trado oleh pemiliknya untuk dievakuasi sementara di daerah 2x11 Kayu Tanam agar tidak menghambat lalu lintaspascakecelakaan.

Namun baru sekitar ratusan meter berjalan ke arah Padang, truk trado yang membawa truk naas tersebut rebah ke kanan yang mana saat bersamaan sebuah mobil dari arah Padang melintas.

Akibat peristiwa tersebut mobil pribadi itu ringsek tak berbentuk menyebabkan empat penumpangnya tewas, korban dibawa ke rumah duka di Bukittinggi.

Selain korban jiwa, peristiwa tersebut juga menimbulkan empat korban luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Padangpanjang. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar