BNI salurkan CSR untuk renovasi masjid kampus III UBH

id BNI,CSR BNI,BNI Cabang Padang

BNI serahkan CSR untuk renovasi masjid di Kampus III UBH Padang, Jumat (26/7). Penyerahan diwakili Pimpinan BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo langsung kepada Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A. di Ruangan sidang FTI. (Ist)

Padang, (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten terus menyalurkan bantuannya melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan masyarakat Sumatera Barat, termasuk ke rumah ibadah.

Kali ini yang mendapatkan kesempatan menerima bantuan CSR adalah Kampus III Universitas Bung Hatta (UBH) Padang senilai Rp296 juta, Jumat.

Penyerahan bantuan untuk renovasi masjid itu secara simbolik diberikan oleh Pemimpin BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo langsung kepada Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A. di Ruangan sidang FTI Kampus III Universitas Bung Hatta.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Ketua Yayasan Universitas Bung Hatta H. Masri Hasyar, SH, beserta Wakil Rektor, dekan, dosen serta karyawan Universitas Bung Hatta.

Pada sambutannya, Pemimpin BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo menyampaikan BNI sebagai salah satu Bank BUMN memberikan bantuan bina lingkungan sarana-prasarana ibadah.

Program ini sebagai salah satu bentuk CSR dan merupakan kegiatan rutin BNI pusat melalui cabang yang tersebar berupa bantuan dan santunan, baik itu rumah ibadah, sarana sekolah, kesehatan, dan lain sebagainya.

BNI memberikan CSR dalam bentuk renovasi masjid kepada seluruh civitas akademika Universitas Bung Hatta khususnya yang berada di Kampus III ini sebagai bentuk kepedulian BNI bagi masyarakat, sehingga keberadaan BNI dapat sangat berdampak baik bagi masyarakat.

"Kami harapkan bantuan ini dapat diterima dengan baik sehingga dapat bermanfaat dan memberikan nilai positif kepada segenap civitas akademika UBH," ujar Joko.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BNI karena telah bersedia membantu untuk renovasi masjid kampus III UBH.

Bantuan renovasi ini sangat besar manfaatnya bagi seluruh civitas akademika khususnya Kampus III Universitas Bung Hatta.

Karena sesuai dengan Visi dan Misi Universitas Bung Hatta, yang mana salah satu misi adalah pembentukan karakter mahasiswa sesuai dengan sifat Bung Hatta yaitu : Jujur, religious dan Patriot.

Ada tiga keunggulan yang akan dimiliki oleh UBH kedepannya yaitu seluruh lulusan mampu menggunakan bahasa inggris, mampu menguasai teknologi, serta harus berakhlak mulia.

Kegiatan rutin mingguan telah dilaksana
BNI serahkan CSR untuk renovasi masjid di Kampus III UBH Padang, Jumat (26/7). Penyerahan diwakili Pimpinan BNI Cabang Padang Joko Teguh Sembodo langsung kepada Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A. di Ruangan sidang FTI. (Ist)
kan oleh Universitas Bung Hatta untuk pembentukan karakter mahasiswa ini, yaitu dengan melaksanakan wirid bersama di masjid, ungkapnya.

"Jadi, dengan adanya bantuan renovasi masjid yang diberikan oleh BNI akan sangat terasa sekali manfaatnya bagi kami," ujar Azwar.

Pada akhir ucapannya Azwar kembali mengucapkan terima kasih kepada BNI, semoga BNI akan selalu tumbuh menjadi bank yang besar dan unggul serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar