Tiga penghargaan diborong Kota Padang Panjang

id Penghargaan,Fadly,Wali kota

Walikota Padangpanjang Fadly Amran menerima penghargaan dari Menteri PPPA Yohana Yembise. (Ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Kabar gembira kembali terdengar, baru saja Pemkot Padang Panjang menerima tiga penghargaan sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar Sulawesi Selatan, Rabu.

Tiga penghargaan tersebut yakni Kota layak Anak Kategori Madya, Pembina Forum Anak Terbaik, dan Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA Lembuti) yang diserahkkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise.

Walikota sangat mengapresiasi sekali atas penerimaan penghargaan tersebut, beliau mengharapkan kepada OPD terkait untuk meningkatkan lagi kinerja dalam masalah pembinaan anak.

"Saya ingin program ini lebih dikembangkan menjadi kota yang ramah untuk semua tingkatan, tak hanya anak-anak saja tetapi juga para lanjut usia sehingga untuk kedepannya Padang Panjang dapat tumbuh sebagai kota pelayanan masyarakat terbaik," tegasnya.
Walikota Padangpanjang Fadly Amran usai menerima penghargaan dari Menteri PPPA Yohana Yembise. (Ist)
Sedangkan Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, S.Sos, M.Si menyebutkan untuk kategori Kota Layak Anak Padang Panjang masih meraih kategori Madya, muda-mudahan di Tahun 2020 Padang Panjang bisa meraih Nindya.

"Tiga penghargaan ini kita persembahkan untuk anak-anak Padang Panjang yang sudah membantu kita mewujudkan ini, anak-anak Padang Panjang hebat, cerdas dan berakhlak mulia, selamat Hari Anak Nasional," ujar Martoni.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar