Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPulus 2 di Padang

id Goodyear, Assurance DuraPlus 2,Goodyear Indonesia

Goodyear kenalkan Goodyear Assurance DuraPulus 2 di Padang

: Pihak perusahaan berfoto bersama usai mengenalkan produk Goodyear Assurance DuraPlus 2, di Padang, Kamis (18/7). (ANTARA SUMBAR/Fathul Abdi)

Padang (ANTARA) - Goodyear Indonesia mengenalkan produk teranyar miliknya yaitu Goodyear Assurance DuraPlus 2 di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), sebagai salah satu upaya untuk menjangkau konsumen di wilayah Sumatera.

"Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance DuraPlus yang sebelumnya dikenal sukses menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan," kata Trade Marketing Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini, di Padang, Kamis.

Ia mengatakan produk andalan itu dibuat dengan teknologi tredlife yang sudah diperkuat sehingga memberi kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama, dan performa lebih halus.

Produk tersebut mampu mencapai performa jarak hingga 110.000 kilometer, ditunjang oleh dinding samping ban yang kuat serta performa nyaman dalam berkendara.

"Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru untuk mengurangi kebisingan interior kabin," katanya.

Ia menjelaskan fitur ban mempunyai dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebar agar tahan menghadapi permukaan jalan.

"Sebagai pionir dalam teknologi ban Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi, dan mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru untuk memenuhi segmen pasar berbeda," katanya.

Produk itu tersedia dalan ukuran rim 13 sampai 16 inchi dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang.

Ia mengatakan komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga diperkuat dengan adanya Worry Free Assurance.

Program tersebut menjamin purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan, atau 20.000 kilometer secara gratis.

"Peluncuran rangkaian terbaru Assurance DuraPlus 2 adalah bentuk komitmen kami untuk mengutamakan kebutuhan konsumen, dengan mengutamakan keselamatan," kata Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia, Herman K Kusnadi.