Perhelatan Harganas tingkat Provinsi Sumbar dipusatkan di Padangpanjang

id Harganas,Padangpanjang,Sumbar

Perhelatan Harganas tingkat Provinsi Sumbar dipusatkan di Padangpanjang

Wali Kota Padangpanjang usai rapat koordinasi dengan BKKBN provinsi bahas persiapan Harganas. (Ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran adakan pertemuan dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar untuk membahas Persiapan Harganas ke-26 setelah disepakati daerah sebagai tuan rumah.

Pertemuan berlangsung di rungan kerja Wali Kota, Kamis, guna persiapan rangkaian kegiatan Harganas tingkat provinsi itu.

Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh pada tanggal 16-17 Juli mendatang.

Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sumbar Syafruddin, menjelaskan rangkaian kegiatan yang dipersiapkan dalam kegiatan tersebut. Beliau berharap Padang Panjang dapat menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan.

"Waktu hanya tinggal seminggu lagi, kami berharap penyelenggaraan ini dapat terlaksana dengan maksimal, karena tidak hanya ada even melainkan juga ada pencanangan PKK KB Kes di Padang Panjang," ungkap Kepala BKKBN.

Selain itu, tidak hanya membahas perhelatan PKK KB Kes, pertemuan tersebut juga membahas mengenai kegiatan Harganas Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Padang pada 2020 mendatang.

Wali Kota dalam hal ini menyebutkan akan mempersiapkan segala keperluan karena ini hanya tinggal beberapa hari lagi, selanjutnya walikota juga meminta agar pada acara Harganas nanti Padang Panjang mendapat kebagian satu kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti seminar atau semacamnya.

"Kami berharap kegiatan mendatang berjalan lancar dan sukses dan juga semoga permintaan kami untuk Padang Panjang kebagian kegiatan Harganas nanti juga terkabul," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Martoni, Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Erma Suryani.
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar