Manchester United incar Sergej Milinkovic-Savic

id sergej milinkovic savic, manchester united,lazio

Manchester United incar Sergej Milinkovic-Savic

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (kiri) berduel memperebutkan penguasaan bola dengan pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (2/3/2019) setempat. (twitter.com/OfficialSSLazio) (twitter.com/OfficialSSLazio/)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan terus mengincar dan menyiapkan tawaran untuk memboyong gelandang serang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, menurut sejumlah laporan.

Langkah itu ditempuh setelah Manchester United memperoleh bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Ini menjadi skema perhatian yang dirancang oleh Ole Gunnar Solskjaer guna memperkuat skuad dari kubu Old Trafford.

Manchester United ditinggalkan Ander Herrera pada musim panas ini. Pemain itu memilih bergabung bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, masa depan Paul Pogba tidak menentu meski Real Madrid dan Juventus dikabarkan berminat mendapatkan pemain Manchester United itu.

Hanya saja Solskjaer menegaskan bahwa tidak ada penawaran berkaitan dengan Pogba, dan Manchester United "sama sekali tidak ingin menjual sejumlah pemain".

Manchester United belakangan ini memerlukan tambahan pemain di lini gelandang, untuk itu tersiar warta bahwa kapten Sporting Lisbon Bruno Fernandes dan pemain muda Newcastle Sean Longstaff masuk radar dari kubu Old Trafford.

Manchester United berulangkali dikabarkan berencana mendapatkan pemain berpaspor Serbia itu di jendela transfer musim ini, hanya saja belum ada titik terang mengenai rencana itu sebelumnya.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa gemilang bersama Lazio. Ia mampu mencetak gol semata wayang bagi timnya saat final Coppa Italia.

Dikabarkan bahwa Manchester United siap meluncurkan tawaran sebanyak 67 juta poundsterling untuk mendapatkan Milinkovic-Savic.

Dalam perburuan Manchester United di lini gelandang, Tottenham Hotspur menerima "penawaran resmi" berkaitan dengan Christian Eriksen, menurut sejumlah laporan.

Pemain berpaspor Denmark itu ingin meninggalkan Spurs guna mencari "tantangan baru" di musim depan, sebagaimana dikutip dari laman ManchesterEveningNews.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar