Kapolres Cup diikuti 12 tim putra dan 12 putri se Luak Limapuluh

id HUT Bhayangkara,Kapolres Cup,Bola Voli

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi tengah bermain voli dalam pembukaan Turnamen Voli Kapolres Cup. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

​​​​​​​Payakumbuh (ANTARA) - Turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang dihelat dalam rangkat HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli di Kelurahan Balai Jariang diikuti 12 tim putra dan 12 tim putri.

"Semua tim adalah tim-tim favorit yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota," kata Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan di Payakumbuh, Selasa.

Kapolres mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara kali ini, pihaknya juga melaksanakan beberapa kegiatan lain seperti donor darah, anjangsana ke panti asuhan, bakti religi serta olahraga bersama TNI-Polri dan pemda.

"Kami juga melaksanakan lomba polsek sebagai basis deteksi, lomba Siskamling, lomba pidato Bhabinkantibmas untuk meningkatakan kepedulian, sinergitas, serta mendorong peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas," ujarnya.

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi mengapresiasi pertandingan tersebut karena dengan berolahraga tidak saja membuat tubuh sehat tapi juga mampu menghindarkan pemuda-pemudi dari berbagai hal negatif.

"Kalau bisa berprestasi tentu saja lebih baik. dan turnamen ini menjadi salah satu ajangnya," kata Riza Falepi.

Ketua Panitia Kapolres Cup, Rinaldi mengatakan 12 tim putra dan putri tersebut adalah tim terbaik di Payakumbuh.

"Kita sengaja memilih 12 club terbaik yang ada dua di Payakumbuh dan Limapuluh Kota sekaligus untuk memantau atlit terbaik di kedua daerah," ujarnya.

Juara pada pertandingan akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp9 juta.

Pembukaan turnamen bola voli tersebut dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan tim Wali Kota Payakumbu menghadapi tim Kapolres Kota Payakumbuh di lapangan voli Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Timur.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar