32 personel Polres Solok naik pangkat di HUT Bhayangkara

id HUT Bhayangkara,Polres Solok

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan memberikan potongan kue kepada anggota TNI saat sertijab dan upacara HUT Bhayangkara ke 73. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

​​​​​​​Arosuka (ANTARA) - Sebanyak 32 personel Polres Solok, Sumatera Barat mendapatkan kenaikan pangkat di HUT Bhayangkara ke-73. Kenaikan pangkat seluruh Bintara tersebut dilantik oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan di lapangan polres setempat, Senin (1/7).

"Selain kenaikan pangkat, tiga pejabat perwira pertama di lingkup Polres Solok Arosuka juga mengalami mutasi," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan di Arosuka, Senin.

Ia menyebutkan pejabat yang mengalami mutasi Iptu Joni Isnandar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lembang Jaya kini dilantik menjadi Kasat Binmas.

Sedangkan Kasat Binmas sebelumnya AKP Jumadi pindah tugas ke Polda Sumbar. Sementara, Kapolsek Lembang Jaya kini diemban Iptu Roni Surya Putra.

Ferry Irawan mengatakan, kenaikan pangkat personil ini sesuai keputusan Kapolres Solok dengan Kep/19/VI/Ren.4.1.5/2019, sedangkan sertijab jabatan perwira pertama itu sesuai dengan Kep/20/VI/2019.

Kapolres berharap agar personil dapat bersyukur atas kenaikan pangkat yang bertepatan di tanggal lahirnya Polri di bumi pertiwi.

Dia juga berharap, personil polisi selalu mengayomi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik.

“Semoga semua personil memahami fungsi dan tanggungjawab masing-masing dalam bekerja. Saya ucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat dan posisi baru untuk perwira pertama,” katanya.

Ferry juga mengimbau agar perwira lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik dan kompeten sehingga juga dipertimbangkan bisa naik pangkat.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar