Miller belum pastikan bertahan di Ducati karena kontrak belum ditandatangani

id jack miller, motogp,tim ducati

Miller belum pastikan bertahan di Ducati karena kontrak belum ditandatangani

Pebalap tim Pramac Racing Jack Miller di sesi latihan bebas GP Prancis, Sirkuit Le Mans. (18/5/2019) JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP

Jakarta (ANTARA) - Jack Miller kemungkinan besar bertahan pada jajaran pebalap Ducati musim depan, namun pebalap asal Australia itu belum mau memastikan sebelum kontrak ditandatangani.

"Semuanya sudah dilakukan kecuali menyematkan tinta di atas kertas," ungkap Miller seperti dikuti laman resmi MotoGP, Jumat.

Miller yang menjadi juara GP Assen pada 2016 itu mengungkapkan masih ada pertemuan yang harus dilakukan. "Sepertinya kami akan memiliki motor 2020 tahun depan jadi mereka yang di pabrikan akan sangat sibuk tapi terima kasih untuk mereka."

Kabar itu juga melengkapi teka-teki siapa saja yang akan memperkuat Ducati dengan Danilo Petrucci kemungkinan besar juga bertahan di tim pabrikan untuk musim keduanya bersama Andrea Dovizioso.

Sementara pebalap rookie Francesco Bagnaia juga akan dipertahankan di tim satelit Pramac Racing musim depan sebagai rekan Miller.

Sejauh ini Miller jika menyelesaikan balapan selalu finis di dalam peringkat lima besar, namun beberapa kali juga mengalami kegagalan finis.

Finis terbaik Miller musim ini yaitu ketika naik podium di peringkat tiga GP Amerika pada April lalu.