Andre: tidak ada kesepakatan politik Gerindra dengan kubu Jokowi

id Andre Rosiade, deal Politik, Gerindra, kubu Jokowi,sengketa pilpres,sidang sengketa pilpres,mahkamah konstitusi,sengketa

Andre: tidak ada kesepakatan politik Gerindra dengan kubu Jokowi

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat memberikan keterangan pers di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). (ANTARA News/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade membantah informasi bahwa sudah ada kesepakatan atau deal politik antara Partai Gerindra atau kubu Prabowo-Sandiaga dengan kubu Jokowi-Ma'ruf.

"Sampai saat ini, Gerindra tidak ada satupun kesepakatan. Itu tidak benar. Tidak ada deal-deal politik antara Prabowo dengan pihak lain. Jika ada rumor, itu tidak benar," kata Andre dalam diskusi Nalar Konstitusi Progresif vs Nalar Konstitusi Kalkulator di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Selasa.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandi ini menyebutkan, menjelang pengumuman hasil gugatan di MK, pihaknya sudah mendapatkan laporan perihal adanya deal-deal politik antara Gerindra dengan kubu Jokowi.

"Deal politik tersebut termasuk adanya isu pemberian jabatan tertentu di pemerintahan," katanya.

BPN juga memastikan bahwa ada waktunya pertemuan antara dua tokoh, yakni Prabowo dengan Jokowi. Namun demikian pertemuan tersebut bukan untuk membahas deal-deal politik.

"Prabowo-Sandi berfokus menghadapi sidang MK. Pertemuan Jokowi-Prabowo di waktu yang pas pasti akan ada tapi bukan ajang politik transaksi," katanya.