Dua klub sepak bola Nagari Talang terima 10 bola dari Kapolda Sumbar

id bantuan bola kaki

Dua klub sepak bola Nagari Talang terima 10 bola dari Kapolda Sumbar

Kapolsek Gunung Talang, Iptu Yasril menyerahkan bantuan bola kaki dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal di Nagari Talang, Senin. (Ist)

Arosuka, (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal melalui Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan menyerahkan bantuan 10 bola untuk dua klub sepak bola di Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

"Klub sepak bola yang mendapatkan bantuan merupakan grup sepak bola yang aktif di Nagari Talang," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Gunung Talang, Iptu Yasril Muchtar di Arosuka, Selasa.

Ia menyebutkan kegiatan ini untuk memperingati hari ulang tahun ke 73 Bhayangkara dan membantu klub sepak bola Nagari Talang yang akan mengadakan turnamen sepak bola piala Wali Nagari Talang di lapangan bola Nagari Talang.

Penyerahan bola kaki tersebut langsung diterima perwakilan dari klub sepak bola di Nagari Talang pada Senin (24/6).

Menurutnya penyerahan bola kaki tersebut sebagai bentuk kepedulian kepolisian untuk membantu pemuda dalam menyalurkan bakat dan hobinya khususnya di bidang olahraga.

Ia berharap bola tersebut dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk meningkatkan kemampuan para pemuda dan atlet di daerah setempat.

Bantuan bola kaki tersebut langsung diterima beberapa klub bola kaki di Nagari Talang diwakili pembina Talang United Yoserizal dan pemuda Talang Hendra Setia Gunawan.

"Olahraga sepak bola adalah salah satu pilihan kegiatan pemuda yang positif dan menjauhkan mereka dari narkoba dan pengaruh negatif lainnya," ujarnya.

Salah satu tokoh pemuda Talang, Wardesko mengapresiasi bantuan bola yang diberikan Kapolda melalui Kapolsek tersebut.

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolda. Semoga bola ini dapat kami pakai untuk berlatih dan berkegiatan setiap hari," ujarnya. (*)