Barcelona bakal jamu Arsenal di Piala Joan Gamper

id Barcelona,Arsenal,tur Pramusim,Piala Joan Gamper

Barcelona bakal jamu Arsenal di Piala Joan Gamper

Lacazette (kiri) dan Aubameyang (kanan) akan memimpin Arsenal menghadapi Barcelona di Piala Joan Gamper pada 4 Agustus mendatang.(Photo by OZAN KOSE / AFP) (AFP/OZAN KOSE)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan pramusim di Camp Nou pada 4 Agustus, menurut laporan Sky Sports.

Kedua tim Eropa tersebut akan bermain dalam pertandingan bertajuk Piala Joan Gamper, sebuah pertandingan yang diadakan setiap tahun oleh Barcelona untuk menghormati salah satu pendiri, mantan pemain serta presiden mereka.

Barcelona telah memenangi tiga pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, yang terakhir dengan skor 3-1 di Camp Nou dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan tandang ke Barcelona tersebut kemungkinan akan menjadi pertandingan persahabatan pramusim terakhir Arsenal sebelum mereka memulai musim Liga Premier Inggris di kandang Newcastle pada 11 Agustus.

The Gunners asuhan Unai Emery tersebut akan menghabiskan sebagian besar pra-musim mereka di Amerika Serikat, dengan pertandingan pertama mereka melawan Colorado Rapids di Denver pada 16 Juli.

Arsenal kemudian akan ambil bagian dalam Piala Champions Internasional, mereka akan bermain melawan Bayern Munchen, Fiorentina dan Real Madrid yang digelar di Amerika.

Mereka juga menjadi tuan rumah Piala Emirates dan bermain melawan Lyon lalu menghadapi Angers di Prancis sebelum terbang ke Barcelona.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar