Polres Solok Arosuka gelar donor darah peringati HUT Bhayangkara 73

id donor darah,polres arosuka

Personil Polres Solok Arosuka saat mendonorkan darahnya. (Antara Sumbar/ Tri Asmaini)

​​​​​​​Arosuka (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka, Sumatera Barat, menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

"Kegiatan donor darah ini kami harap bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan memupuk nilai kemanusiaan diantara para personil di sini," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan di Arosuka, Rabu.

Ia mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali digagas di polres tersebut dan diharapkan dapat dijadikan agenda tahunan nantinya.

Giat donor darah dilaksanakan di aula Bhayangkari Polres Solok yang diikuti oleh seluruh personil beserta Bhayangkari yang berada di wilayah hukum Polres Solok.

"Dengan kegiatan donor ini akan menjalin kedekatan dan kepedulian personil kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis di daerah ini," ujarnya.

Ia berharap banyak lagi kegiatan sosial yang dapat dilakukan Polres Arosuka yang melibatkan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang bagus dengan masyarakat sekitar.

Pihaknya sangat senang dapat berkontribusi untuk meringankan penderitaan keluarga yang membutuhkan donor darah akibat penyakit atau kecelakaan.

"Saya ingin nantinya ada lagi kegiatan sosial lainnya yang digagas Polsek atau personil disini sehingga polisi tidak hanya menjadi penegak hukum tapi juga sahabat masyarakat," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar