Jelang ladeni Perseru, sejumlah pemain Semen Padang alami cedera

id Semen Padang,Shopee Liga 1 2019,Perseru Badak Lampung

Suasana latihan tim Semen Padang jelang laga menghadapi Badak Lampung di kompetisi Liga 1 Shopee 2019. (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Sejumlah pemain Semen Padang mengalami cedera menjelang laga meladeni Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shophee Liga 1 2019 yang dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Jumat (21/6).

Beberapa pemain yang mengalami cedera, di antaranya adalah penjaga gawang Teja Paku Alam yang mengalami cedera paha Selain itu, pemain asing asal Argentina Mario Barcia dan Jose Sardon.

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli di Padang, Jumat mengatakan Teja mengalami cedera saat meladeni Persib Bandung. "Hingga saat ini dia mengalami cedera dan menjalani latihan terpisah dengan tim dan kita berharap di laga menghadapi Badak Lampung dia dapat bermain," kata Syafrianto.

Sementara itu, Mario Barcia belum terlalu fit menjalankan latihan bersama tim dan Jose Sardon yang sebelumnya mengalami cedera sudah kembali berlatih dan masuk dalam program pemain inti.

"Kalau untuk Sardon kita bisa mainkan di laga nanti, namun untuk Mario Barcia sepertinya kondisinya belum fit," katanya.

Selain itu, dalam latihan yang digelar pada Kamis sore terlihat beberapa pemain seperti Rosad Setiawan dan Syaiful Indra Cahya masih mengalami cedera.

Lebih lanjut, Syafrianto mengatakan Rosad mengalami cedera di bagian paha kanan dan dalam latihan dia tidak dapat menendang dengan kaki kanan. Sedangkan Syaiful saki di bagian kukunya sehingga tidak dapat bergabung latihan.

"Untuk Syaiful ini kondisinya masih belum fit dan saya masih ragu untuk memainkan menghadapi Badak Lampung nanti. Kita berharap seluruh pemain dapat sembuh dari cedera sehingga lebih siap menghadapi kompetisi," katanya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar