Manajemen Semen Padang dan masyarakat berbaur pada halal bihalal

id halal bi halal semen padang

Suasana halal bi halal karyawan Semen Padang di Padang, Kamis (13/6) (Antara Sumbar/Humas)

Padang, (ANTARA) - Ribuan karyawan Semen Padang Grup dan masyarakat berbaur dengan manajemen perusahaan itu menikmati suasana keakraban dan silaturahmi pada pada acara halal bihalal yang dilaksanakan perusahaan semendi tiga titik berbeda di Padang, Kamis.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri mengatakan untuk tahun ini tema yang diangkat yakni, "Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri," sesuai dengan temanya untuk mempererat kembali silaturahmi dengan sesama karyawan, pemangku kepentingan dan masyarakat umum.

Menurut dia pada tahun ini konsep yang dirancang yakni lebih dekat dengan teman-teman yang ada di lokasi kerja PT Semen Padang. Konsepnya mengunjungi dan mendatangi karyawan yang di pabrik, biasanya didatangi, sekarang mendatangi.

"Saya berharap dengan konsep yang berbeda partisipasi karyawan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya sehingga kebersamaan semakin terasa," katanya.

Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati mengatakan untuk halal bihalal tahun ini ada dua titik utama, yakni Plaza Kantor Pusat dan parkiran CCR Indarung 6.

Untuk karyawan kantor pusat dan tambang berada di Plaza Kantor Pusat, sedangkan untuk karyawan pabrik di pusatkan di parkiran CCR Indarung 6. Untuk masyarakat umum, juga tetap kami siapkan di GSG PT Semen Padang," jelasnya.

Pada kesempatan itu manajemen Semen Padang yang hadi, terdiri atas Direktur Utama Yosviandri, Direktur Operasional Firdaus, Direktur Keuangan Tubagus Muhammad di area Pabrik Indarung VI.

Selanjutnya, manajemen Semen Padang menyambangi area halal bi halal di Pool Kendaraan Kantor Pusat Semen Padang. Tampak ribuan karyawan dan masyarakat sudah hadir di area tersebut.

Pada kesempatan itu Direktur Utama Semen Padang Yosviandri juga memperkenalkan Direktur Keuangan Semen Padang yang baru, Tubagus Muhammad Dharury.

Tubagus diangkat sebagai Direktur Keuangan PT Semen Padang terhitung 22 Mei 2019 menggantikan Tri Hartono Rianto melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2019 (RUPST) di Jakarta.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar