Manchester United gelontorkan dana besar untuk duo Leicester

id Manchester United,Leicester,Liga Inggris,Harry Maguire,James Maddison

Manchester United gelontorkan dana besar untuk duo Leicester

Pelatih Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer sebelum pertandingan 1999 Treble Reunion antara Manchester United '99 Legends melawan Bayern Munchen Legends di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 26 Mei 2019. (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dilaporkan bersedia menggelontorkan dana besar untuk dua pemain Leicester City, James Maddison dan Harry Maguire.

Daily Mail melaporkan bahwa Manchester United rela mengeluarkan banyak uang untuk duo pemain timnas Inggris tersebut saat mereka terus berupaya memperkuat skuatnya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa klub telah menyetujui perubahan besar dalam kebijakan transfer mereka di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat mereka lebih berkomitmen untuk berinvestasi pada pemain-pemain muda.

Perubahan kebijakan tersebut sudah diterapkan oleh Setan Merah ketika mendatangkan Daniel James dari Swansea sebagai pemain baru pertama mereka musim panas ini.

Selain pemain Wales berusia 21 tahun tersebut, United sekarang mengincar pemain muda Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Namun, klub masih belum menutup kemungkinan untuk membeli pemain yang sudah terbukti talentanya ketika mereka sedikit lagi merampungkan transfer gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Manchester United menargetkan Harry Maguire sebagai solusi untuk masalah bek tengah mereka dan James Maddison sebagai opsi di lini serang, karena Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez diperkirakan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Baca
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar