Doa netizen untuk Ani Yudhoyono

id ani yudhoyono,bu ani,bu ani wafat, susilo bambang yudhoyono

Doa netizen untuk Ani Yudhoyono

(file foto) Ibu Negara Ani Yudhoyono menyemangati ribuan anak-anak yang hadir dalam acara puncak peringatan Seabad Kebangkitan Nasional di lapangan Monas, Jakarta, Minggu (11/5/2008). Ibu Ani Yudhoyono wafat Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura karena penyakit kanker. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/foc)

Jakarta (ANTARA) - Warganet turut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono melalui tanda pagar #RIPAniYudhoyono dan mengenang keberaniannya melawan kanker selama beberapa bulan terakhir.

"Kalah berjuang melawan kanker, tapi, kami akan terus mengenang cinta kalian menang," kata seorang warganet di akun Twitter @minyoonwoo, sambil mengunggah foto kebersamaan Presiden RI periode 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono dengan Bu Ani selama menjalani perawatan di Singapura.

"Tuhan memberkati. Terima kasih telah menjadi panutan," kata @pucetau.

Tidak lupa, warganet juga mengirimkan doa untuk keluarga SBY dalam menghadapi kepergian Bu Ani.

Warganet juga mendoakan Bu Ani lewat tanda pagar #SelamatJalanBuAni di Twitter.

Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu, pukul 11.50 waktu Singapura setelah beberapa hari menjalani perawatan di ICU, National University Hospital, Singapura.

Bu Ani, sapaan akrabnya, didiagnosa mengidap kanker darah dan dirawat di Singapura sejak Februari.

Melalui unggahan-unggahan di Instagram, Bu Ani yang tengah sakit selalu menuliskan kalimat-kalimat penuh semangat untuk sembuh dan melawan kanker. Kalimat itu tidak hanya ditujukan bagi dirinya tetapi juga untuk pengidap kanker lainnya.

Ani Yudhoyono berpulang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar