Lima Polsek di Kabupaten Solok serentak berbagi takjil gratis

id Takjil Gratis,Polres Solok,Ramadhan Berbagi

Kapolsek Gunung Talang, Iptu Yasri saat membagikan takjil kepada pengendara jalan lintas tersebut (ANTARA SUMBAR/Istimewa)

Arosuka (ANTARA) - Lima Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah Polres Solok Arosuka, Sumatera Barat berbagi takjil gratis dengan pengguna jalan lintas pada Kamis sore (30/5).

"Lima Polsek yang berbagi takjil gratis yaitu Polsek Talang, Lembang Jaya, Kubung, Pantai Cermin, dan Payung Sekaki," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan melalui Paur Humas, Septri Niko di Arosuka, Jumat.

Ia menyebutkan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan merupakan program kegiatan sosial yang dilakukan secara serentak pada Kamis sore tersebut. Kegiatan dilakukan oleh Kapolsek, bersama Ketua Bhayangkari dan anggota.

Polsek Gunung Talang di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Yasril beserta Bhayangkari setempat melaksanakan kegiatan "Ramadhan Berbagi" berupa berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan umum di depan Polsek tersebut.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, Kapolsek Kubung AKP Afdimon bersama Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota setempat membagikan takjil kepada masyarakat Kecamatan Kubung.

Setelah selesai pembagian takjil dilanjutkan dengan pembagian "Paket THR" kepada seluruh anggota Bhayangkari.

Seperti itu juga Polsek Lembang Jaya sekitar pukul 16.30 WIB yang dipimpin Iptu Joni Isnandar beserta Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota kepolisian setempat juga membagikan takjil di jalan sekitar untuk masyarakat yang terpaksa berbuka dijalan atau dibawa ke rumah.

Selanjutnya, personel Polsek Payung Sekaki yang dipimpin Kapolsek Iptu Muchlis beserta Bhayangkari Ranting Payung Sekaki, Jetmi Mukhlis juga menyerahan takjil bagi para pengendara yang melintas di depan polsek tersebut.

Sedangkan Polsek Hiliran Gumanti membagikan takjil sekitar pukul 15.30 WIB kepada masyarakat sekitar yang diakomodir Kapolsek Hiliran Gumanti, Iptu Iwan Ariyadi beserta Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota setempat.

"Selain takjil untuk buka puasa, juga diberikan mie instan bagi masyarakat," ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan sederhana pada Ramadhan seperti itu dapat mendekatkan masyarakat dengan aparat kepolisian sehingga terjalin hubungan dan komunikasi yang baik.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar