Salimah Sumbar bagikan paket Lebaran untuk anak yatim

id salimah sumbar

Salimah Sumbar bagikan paket Lebaran untuk anak yatim

Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) Salimah Sumbar berupa pembagian paket Lebaran  kepada anak yatim dan dhuafa di Padang, Kamis (Antara Sumbar/istimewa)

Padang, (ANTARA) - Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumatera Barat menggelar Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) berupa pembagian paket Lebaran kepada anak yatim dan duafa di Padang, Kamis.

Ketua PW Salimah Sumbar Rahmawati melalui siaran pers yang diterima Antara Sumbar menyampaikan pembagian paket Lebaran merupakan kegiatan rutin setiap tahun, di samping bentuk binaan dan pendampingan terhadap ibu- ibu mereka secara berkala juga sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus Salimah.

Salimah juga berterima kasih kepada para donatur yang dengan sukarela memberikan bantuan untuk anak yatim dan duafa, semoga paket Lebaran bermanfaat bagi anak yatim dan duafa, ujarnya.

Paket lebaran diberikan kepada 178 orang anak yatim dan duafa berupa uang tunai dan paket Lebaran bantuan Pembina Salimah Sumbar Nevi Zuhairina berupa 1 pak telur dan kain sarung.

Setelah penyerahan secara simbolis dan pembagian paket lebaran kepada seluruh peserta , acara diakhiri dengan foto bersama. Para duafa dan anak yatim mengucapkan terima kasih kepada pengurus PW Salimah Sumbar.