Syafrianto minta pendukung bersabar tunggu kehebatan penyerang Semen Padang Bertehelemy

id Semen Padang

Syafrianto minta pendukung bersabar tunggu kehebatan penyerang Semen Padang Bertehelemy

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli ketika memberikan keterangan pers seusai laga menghadapi Persib Bandung. (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli meminta pendukungnya bersabar menunggu kehebatan penyerang Semen Padang asal Chad, Karl Max Berthelemy yang masih belum mencapai puncak permainannya.

"Kami minta seluruh pendukung bersabar karena ada masanya Karl Max bermain apik," kata dia di Padang, Rabu.

Menurut dia, dari tiga laga yang telah dijalani Semen Padang pemain bernomor sembilan itu belum berhasil mencetak gol padahal dia merupakan pemain asing yang ditugaskan sebagai mesin pencetak gol tim berjuluk 'Kabau Sirah'.

Dalam laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu (29/5) malam terlihat penampilannya kurang menjanjikan.

Mulai dari kesalahan dasar bermain bola seperti kesalahan kontrol bola, kesalahan oper bola hingga kesulitan mencari momen mencetak gol walaupun mendapatkan kesempatan emas .

Syafrianto menilai Karl Max kurang beruntung dalam laga tersebut sehingga tidak mampu mencetak gol di laga tersebut.

"Karl Max akan berkembang menjadi penyerang hebat nantinya," kata dia.

Terkait hasil imbang, Syafrianto mengaku bersyukur meskipun tidak sesuai dengan target mereka yakni kemenangan di laga kandang perdana.

"Pemain telah bermain dengan baik dan mengeluarkan seluruh kemampuannya namun hasil imbang yang kita dapat " kata dia. (*)