Bupati Padang Pariaman minta pemuda sampaikan pembangunan daerah kepada masyarakat

id Ali Mukhni ,Bupati Padang Pariaman

Bupati Padang Pariaman minta pemuda sampaikan pembangunan daerah kepada masyarakat

Bupati Padang Pariaman, (Sumbar) Ali Mukhni (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Parit Malintang (ANTARA) - Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Ali Mukhni meminta pemuda di daerah itu untuk menyampaikan perkembangan pembangunan daerah kepada masyarakat.

"Banyak pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah dan pusat di Padang Pariaman," katanya saat berbuka bersama dengan sejumlah organisasi kepemudaan di Rumah Dinas Bupati Padang Pariaman di Pariaman, Senin.

Ia mengatakan pembangunan tersebut bertujuan untuk memajukan Padang Pariaman guna menyejahterakan masyarakat di daerah itu.

Ia menyebutkan adapun pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan pusat di Padang Pariaman yaitu di antaranya tol Padang Pariaman-Pekanbaru yang trasenya sudah final, asrama haji, dan Politeknik Pelayaran Sumbar.

Lalu asrama haji, stadion utama Sumbar yang mana pada 2020 nanti akan digunakan untuk MTQ tingkat nasional, serta kawasan terpadu Tarok.

"Tidak mudah untuk mendapatkan pembangunan tersebut, perjuangannya berat," katanya.

Pembangunan tersebut, lanjutnya merupakan doa dari warga Padang Pariaman untuk memajukan daerahnya yang akhirnya berdampak pada peningkatan ekonomi.

Oleh karena itu, kata dia peran pemuda untuk menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat diperlukan karena pemuda dalam kehidupannya sehari-hari biasa bergaul dengan masyarakat.