PLN UIW Sumbar berbuka puasa bersama dengan anak panti

id PLN

PLN UIW Sumbar berbuka puasa bersama dengan anak panti

GM PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto (tengah) bersama para senior manager menekan tombol pertanda diluncurkannya dua program internal. (Ist)

Padang, (ANTARA) - PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menggelar berbuka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan dari beberapa yayasan yang ada di Kota Padang, guna untuk bisa berbagi pada bulan suci Ramadhan 1440 hijriah.

Kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus memperingati Nuzulul Quran, yang juga diikuti keluarga PLN UIW Sumbar dan karyawan itu berlangsung di Lapangan Teknis Indoor, Rabu.

Puluhan anak panti asuhan Annisa, Panti Asuhan Wira Lisna, panti Asuhan Pakam dan anak yatim dilingkungan kantor PLN.

General Manager PT. PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto dalam sambutannya menyampaikan berbuka puasa bersama anak panti asuhan sebagai bentuk berbagi dengan sesama.

Momentum pada peringatan nuzulul quran dan berbuka puasa bersama mengangkat tema "Jalin Kebersamaan Dalam Spirit Ramadhan".

Bantuan yang diberikan, kata Bambang, merupakan dana yang dihimpun oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIW Sumbar.

Termasuk dengan dana infak yang terhimpun di Masjid Cahaya PLN, saat momentum Ramadhan ini diberikan kepada yang berhak menerimanya.

"Dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban bagi anak-anak panti, dan mudah-mudahan bermanfaat," ujarnya.

Dalam kesempatan menjelang berbuka puasa bersama tersebut, juga dimanfaatkan oleh jajaran PLN UIW Sumbar untuk sosialisasi program internal dan sekaligus diluncurkan saat itu.

"Dua program ini, meliputi Best Marketing Copetion (BMS) dan Spek-UP adalah untuk menggerakan SDM internal agar bisa mencapai kinerja baik dan target perusahaan," ujarnya

Kesempatan menjelang berbuka bersama diisi dengan ceramah agama tentang Nuzulul Quran oleh ustadz

Endi Tiawarman.*
GM PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto menyerahkan santunan kepada anak-anak panti asuhan pada acara berbuka puasa bersama, Rabu. (Ist)