Deklarasi same day service PLN ULP Bukittinggi, bukti komitmen kepada pelanggan

id PLN

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi SH dan General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto saat deklarasi Same Day Service. (Ist)

Bukittinggi (ANTARA) - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bukittinggi baru saja menggelar deklarasi same day serviceatau program layanan satu hari tambah daya dan pasang baru sebagai bukti komitmen terhadap pelanggan.

Acara deklarasi berlangsung di Kantor ULP PLN Bukittinggi, Selasa, dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi SH, General Manager PLN UIW Sumbar beserta seluruh manajemen di lingkungan PLN UIW Sumbar dan UP3 Bukittinggi Manager UP3 Bukittinggi.

Selain itu juga turut perwakilan Haleyora Power, Vendor KHS dan tentunya diramaikan oleh para pegawai PLN ULP Bukittinggi.

Acara deklarasi ditandai dengan pelepasan tim penyambungan baru dan perubahan daya PLN ULP Bukittinggi.

Sebelum diresmikan di PLN ULP Bukittinggi, same day service telah dilakukan di beberapa ULP PLN UIW Sumbar. Dengan dideklarasikannya program same day service di satu persatu ULP di PLN UIW Sumbar menjadi bukti bahwa PLN terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Manager UP3 Bukittinggi Jeffri Husni dalam sambutannya menyampaikan, banyak sekali kebutuhan dan ekspektasi pelanggan yang harus dipenuhi dan tidak boleh kecewakan.

"Alhamdulillah untuk menjawab ekspektasi tersebut, salah satu ULP di UP3 Bukittinggi mendeklarasikan program same day service. Mudah-mudahan deklarasi ini dapat menular ke ULP lain di bawah UP3 Bukittinggi," ujarnya.

Selain itu PLN UP3 Bukittinggi juga berkomitmen untuk menyediakan pasokan listrik yang andal sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah selama di bulan Ramadhan dengan nyaman dan maksimal, tambah Jeffri.

Program Same Day Service sendiri merupakan sebuah program layanan satu hari tambah daya dan pasang baru demi memberikan respon yang cepat kepada masyarakat.

PLN UIW Sumbar berkomitmen penuh pada layanan same day service. PLN menargetkan seluruh ULP yang ada di Sumbar akan menerapkan layanan ini.

General Manager PLN Wilayah Sumbar Bambang Dwiyanto, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya terhadap deklarasi ini.

"Kami sangat mengapresiasi program ini, karena tujuannya sangat mulia, yakni menjawab kebutuhan listrik masyarakat dengan cepat dan maksimal. Selain itu kami juga ingin berterima kasih kepada Pemda Bukittinggi yang terus mendukung program-program PLN,"katanya.

Dalam pelaksanaan same day service ini PLN terus berkoordinasi dengan semua pihak demi memaksimalkan kebutuhan energi listrik semua pelanggan.

"Semoga kita dapat melaksanakan program ini dengan lebih baik dan tentunya kami pun mengharapkan doa serta dukungan masyarakat. Bagi kami, memberikan layanan terbaik adalah kewajiban," ucap Bambang.

Selain itu Bambang juga menyampaikan produk layanan terbaru dari PLN seperti program Menembus Batas dan Program Gemerlap Lebatan diskon tambah daya 50% untuk pelanggan umum dan diskon tambah daya 100 persen untuk rumah ibadah.
GeneralManager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyantomelepas tim petugas penyambungan baru dan penambahan daya saat deklarasi Same Day Service. (Ist)
Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi SH juga menyampaikan apresiasi kepada PLN ULP Bukittinggi.

"Saya bersyukur dan berterima kasih pada PLN yang terus meningkatkan pelayanan sehingga listrik dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Sebagai Kota Pariwisata salah satu aspek yang terpenting saat ini adalah jaminan pasokan listrik. Dan alhamdullah saat ini pasokan listrik di PLN Sumbar andal dan lancar," ujar Irwandi dalam sambutannya.

PLN terus berbenah melakukan berbagai inovasi dan peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan. Dengan terwujudnya deklarasi Same Day Service satu persatu di seluruh ULP ini menunjukkan komitmen PLN untuk bekerja cepat bukan sekedar wacana, namun terbukti nyata dilapangan.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar