Bos SPBU dirampok, puluhan juta rupiah lenyap

id Bos SPBU,Perampokan,Hang Lekir,Kebayoran Baru,Polda Metro Jaya

Rampok bersenjata api (Antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berinsial HS menjadi korban perampokan di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Kamis (16/5), sekitar pukul 21.00 WIB, alhasil sang perampok menggondol uang senilai Rp70 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, aksi perampokan itu terjadi setelah pegawai SPBU berinisial DP (26) menyetor uang kepada HS. Saat itu DP berangkat dari SPBU yang berlokasi di Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan.

"DP menyerahkan uang hasil penjualan dari SPBU ke rumah HS menggunakan sepeda motor. Setibanya di rumah HS, ia memberikan uang hasil setoran melalui pintu kecil di gerbang rumah HS," ujar Argo melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Setelah menyetor, DP kembali ke SPBU untuk kembali bekerja. Tiba-tiba, DP diberi kabar tak sedap oleh sang bos yang baru saja mengalami perampokan.

"DP ditelepon oleh HS untuk kembali ke rumahnya minta diantarkan ke rumah sakit karena baru saja mengalami perampokan," ujarnya.

Akibat perampokan itu, HS menderita luka pada telinga bagian kanan dan kepala. Selanjutnya, DP membawa HS ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Adapun pelaku perampokan, saat ini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Telinga HS berdarah dan kepala bagian belakang benjol. Saat ini, pelaku perampokan masih kita cari," ucap Argo.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar