Sergio Aguero klarifikasi hoaks soal Lionel Messi

id Sergio Aguero,Lionel Messi,Barcelona,Manchester City,Balon d'Or

Sergio Aguero klarifikasi hoaks soal Lionel Messi

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan) berbicara saat pertandingan antara Barcelona vs Manchester City di City of Manchester Stadium pada 2 November 2016.(telegraph.co.uk/CREDIT: REX)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pilihannya untuk memenangkan Balon d'Or, bukan pemain lain yang bermain di final Liga Champions.

Sebelumnya Aguero menyatakan bahwa pemenang penghargaan tersebut haruslah seseorang yang bermain di final Liga Champions tahun ini, tetapi penyerang Manchester City melalui Twitter membantah klaim tersebut.

"Saya tidak suka mengklarifikasi pernyataan saya sendiri - tetapi ketika saya dikutip untuk pernyataan yang tidak saya katakan, saya harus melakukannya," katanya seperti yang dilansir Sky Sports pada Rabu (15/5).

"Saya katakan kalau begitu. Tidak ada orang lain selain Messi yang akan menjadi pilihan saya untuk Balon d'Or selama ia masih terus bermain, terutama bila ia bermain seperti yang ia lakukan musim ini."

"Pertanyaan yang diberikan kepada saya adalah apakah saya bisa memenangkan penghargaan (Balon d'Or) tahun ini. Jawaban saya adalah saya harus mencapai final Liga Champions bila saya ingin mendapatkannya. Sepertinya pernyataan saya disalahartikan."

Messi menjadi topskor di La Liga dengan 34 gol, 13 gol lebih banyak dari siapa pun dan juga menyumbang 13 assist.

Kapten Barcelona tersebut juga pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 12 gol setelah ia dan Barcelona tersingkir oleh Liverpool di semifinal dengan agregat 3-4 setelah unggul 3-0 di leg pertama.(sumber Sky Sports)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar