Mayat pria ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan

id Korban pembunuhan,Polres solok

Ilustrasi korban pembunuhan (ANTARA)

Solok (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota, Sumatera Barat menemukan mayat Delvi Busyra (41), yang diduga korban pembunuhan di Jorong Balai Pinang, Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi dengan luka tusukan sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa.

"Korban Delvi Busyra bekerja sebagai wiraswasta merupakan warga Jalan Singgalang IV Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang," kata Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan di Solok, Selasa malam.

Ia menyebutkan korban ditemukan oleh saksi Eka (40) yang bekerja wiraswasta dan tinggal di Berok, Kelurahan Pasar Pandan Aia Mati, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Dony menjelaskan kronologis kejadian, korban ditemukan oleh saksi dekat Jenjang kincia (Kincir Air) dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah darah dengan posisi korban miring sebelah kiri.

Korban ditemukan dengan menggunakan jaket warna abu-abu, baju warna hitam, celana jeans warna hitam.

Kemudian saksi Eka melaporkan apa yang dilihatnya ke Polsek Bukit Sundi.

Selanjutnya pihak Polsek mendatangi TKP dan menemukan seorang laki- laki yang sudah tak bernyawa tersebut, selanjutnya pihaknya memberikan informasi kepada Unit Identifikasi Polres Solok Kota.

Sekira pukul 18.00 WIB jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Mohammad Natsir Solok guna dilakukan visum luar pada tubuh korban.

Setelah dilakukan visum luar oleh dokter ditemukan luka tusuk pada bagian leher sebelah kanan sebanyak tiga lubang, telinga sebelah kanan satu tusukan, bahu kanan bagian belakang satu tusukan, satu luka sabetan pada dagu sebelah kanan, dan satu luka sabetan pada telunjuk kiri.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pembunuhan ataupun motif pelaku," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar