Chelsea dan Arsenal untuk sementara berada di atas angin

id semifinal liga europa, valencia vs arsenal,chelsea vs frankfurt

Chelsea dan Arsenal untuk sementara berada di atas angin

Para pemain Chelsea merayakan gol Ruben Loftus-Cheek pada babak pertama leg kedua semifinal Liga Euopa melawan Eintracht Frankfurt, Jumat dini hari 10 Mei 2019 (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta, (ANTARA) - Chelsea dan Arsenal untuk sementara tetap memegang kendali perburuan tempat ke final Liga Europa setelah pada babak pertama semifinal leg kedua, Jumat dini hari ini, sama-sama menambah gol dari lawan-lawannya.

Arsenal semakin sulit dikejar Valencia setelah Pierre-Emerick Aubameyang membalas gol Kevin Gameiro enam menit kemudian pada menit ke-17 babak pertama. Pada babak ini untuk sementara kedua tim sama kuat 1-1.

Umpan Rodrigo membentur Laurent Koscielny yang bola pantulannya disambar Gameiro menjadi gol Valencia pada menit ke-11. Tapi enam menit kemudian Aubameyang menerima kirim bola dari sundulan Lacazette yang dia teruskan dengan kaki kanannya ke dalam gawang Frankfurt.

Valencia untuk sementara waktu tertinggal agregat 2-4 sehingga perlu dua gol untuk menyamakan kedudukan.

Chelsea juga menjadi agak sulit dikejar oleh tamunya Eintracht Frankfurt setelah memperbesar agregat menjadi 2-1 berkat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-28.

Ini adalah gol keempat Loftus-Cheek pada Liga Europa. Setelah menerima assist dari Eden Hazard yang dengan licin memperdaya barisan pertahanan Frankfurt dan mengumpan gelandang Inggris itu, bola diteruskan Loftus-Cheek ke sisi kiri gawang Frankfurt yang gagal dihadang Kevin Trapp meski sudah terbang menghalau bola.

Babak pertama leg kedua Chelsea melawan Frankfurt berakhir pada kedudukan 1-0 untuk Chelsea.

Susunan pemain Chelsea vs Frankfurt

Chelsea:
Kepa Arrizabalaga, David Luiz, Andreas Christensen, Emerson Palmieri, César Azpilicueta, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Eden Hazard, Willian

Frankfurt: Kevin Trapp, Martin Hinteregger, Simon Falette, David Abraham, Makoto Hasebe, Sebastian Rode, Mijat Gacinovic, Filip Kostic, Danny da Costa, Luka Jovic, Ante Rebic

Susunan pemain Valencia vs Arsenal

Valencia:
Neto, Gabriel, Ezequiel Garay, José Gayà, Cristiano Piccini, Francis Coquelin, Dani Parejo, Gonçalo Guedes, Daniel Wass, Kevin Gameiro, Rodrigo

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, Lucas Torreira, Mesut Özil, Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar