BNI Wilayah Padang bantu renovasi musalla Kodim 0307 Tanah Datar

id BNI

Head of Network And Services BNI Wilayah Padang Iwan Afandi dalam penyerahan secara simbolik bantuan kepada Komandan Kodim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap  di Batusangkar (8/5).  (Ist)

Batusangkar (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian dan perwujudan Coorporate Community Responsibility BNI terhadap lingkungan serta masyarakat Sumatera Barat, maka PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Padang turut tergerak untuk meningkatkan fungsi sarana ibadah di Lingkungan Kodim 0307 Tanah datar.

Program BNI Berbagi adalah sebuah program kemitraan dan program bina lingkungan dengan salah satu programnya adalah dukungan pada sarana ibadah di suatu daerah.

BNI menyadari sepenuhnya bahwa sebagai sebuah daerah dengan filosofi hidup Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, Sumatera Barat merupakan sebuah daerah yang sangat memperhatikan pentingnya sarana ibadah terutama mesjid atau musalla sebagai pusat dari perikehidupan masyrakat di Ranah Minang.

BNI memberikan bantuan pembangunan musalla di Lingkungan KODIM 0307 Tanah Datar pada 8 Mei 2019, sebagai bentuk kepedulian dalam peningkatan sisi Imtaq Prajurit TNI dan segenap masyarakat yang ada disekitarnya.

Bantuan senilai Rp80.750.000 yang disalurkan BNI untuk diberikan dalam bentuk bantuan renovasi fasilitas ibadah.

Diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menjadikan rumah ibadah sebagai pusat pembe0lajaran dan ibadah bagi masyarakat.

“Harapan kami adalah semoga keberadaan mushalla ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa prajurit maupun masyarakat.” ungkap Head of Network And Services BNI Wilayah Padang Iwan Afandi dalam penyerahan secara simbolik bantuan kepada Komandan Kodim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap di Batusangkar (8/5).

Pada Kesempatan yang sama Iwan Affandi didampingi oleh pemimpin Cabang BNI Payakumbuh M.Yusrin beserta staf.

“Kami sangat apresiasi BNI dalam menyalurkan bantuan CSR untuk Mushalla Kodim 0307 Tanah Datar dan tentunya kami harapkan semua pihak untuk dapat menjaga fasilitas rumah ibadah ini dengan sebaik-baiknya”tutur Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap.*

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar